curhat gak penting

curhat ah.. [abis yang mau dicurhatin lagi gak tauk kemana.. heheh]

hari ini dimulai biasa-biasa aja dengan rasa ngantuk yang alhamdulillah sudah lebih mendingan dari kemaren [untung ada starbucks. untung juga ada yang beliin. thanks yah jon.]. agak sedih karena rian nelpon pagi2 dan curhat karena sedih. aduh yan! pls deh, you deserve better than that b!$%h deh.. okeh? be strong my friend.

nyampe kantor masih fine2 aja.. tiba2 berita buruk dateng, salah seorang anak buah gue [gak penting!] betrayed me. maksudnya apa sih? kurang baik apa sih kita selama ini? dan yang lebih bikin bete, she is supposed to be the person who knows better about keeping your promises! for the long jilbab she wore.. GOD! maksudnya apa sih?

jadi seharian bete gara2 itu.. males mau ngapain2.. kenapa orang2 yang seharusnya lebih bagus agamanya, lebih ngerti hukum2nya Allah malah justru yang dengan gampang melanggar hal seperti itu sih?! minggu ini emang gue diuji untuk bersabar terhadap hal-hal seperti itu..

sabar..

tapi siang2 it got better.. om bimo nelpon. duh! kangennya sama om yang satu itu, ngobrol ampir sejam-an, ketawa2 ngakak, maklum ombim kan bokep sekaleeeee!! heheheh. beliau cerita2 mengenai keadaan kantornya yang sekarang. semoga om bim kuat lah dalam menghadapi segala challenges yang dihadapi di posisinya ini.. amin.

trus nelpon ganis karena dia ngirim email 'komentar' yang gak penting yang lucu setengah mati. basically isi telponnya cuma ketawa-ketawa dong, hampir gak ada conversation, cuma fun banggets! ah ganis, elo tuh! jadi kangen ama masa2 kita sering cewawakan gak jelas. kapan bisa diulang yah? [ayo ambil doktor biar bisa ketemu orang2 error lagi.. heheheh.. kapan yah duitnya ngumpul.. :)].

anyways, hari ini cuma lack of ONE thing, oh well, don't count your blessing right?

i'm quite happy kok.

mau ketawa... hahahahahahahahahahahhahahahahahahahaha =)) [hush!]

Comments

Popular posts from this blog

Mengenang Bapakku (21 Juli 1950 - 20 September 2004)

The Wedding (The Invitation Part II)

An intro about Mom's cancer