Kangen

Sejak dua minggu yang lalu, aku dan Abang sudah mulai beraktifitas bersama. Abang dengan kegiatan barunya sebagai ABG beruban di bilangan BEJ membuat kita tiap pagi bangun dan mulai beraktifitas sama-sama... dari jam 5 pagi man!!

Entah kenapa rasanya enak banget.. siap-siap bareng, naik mobil berdua doang (fyi friends, Camat officially nyetirin mama doang jadinya..), ngobrol di mobil mengenai macem-macem dari yang penting ampe yang cuma ngetawain gaya anehnya Abang yang sok hip hop itu.. pokoknya damai tentram sejahtera deh..

Walaupun terkadang suka sebel dan bete kalo tiba-tiba dia ngotot gak jelas di jalan, atau kalau dia salah ngomong, yang bikin manyun 5 centi, tapi tetep aja semuanya selesai di jalanan.. dan di rumah udah beres.

Dari awal nikah emang ngerasa udah nyaman banget dengan keadaan ini, dimana bisa jalan-jalan ampe malem tanpa harus berpisah at the end of the day trus pulang sendiri-sendiri, enak aja.. namanya juga udah halal kali yah.. tapi menurutku keadaan sekarang udah enak banget.. kita udah nemu cara ngadepin masing-masing jadi bawaannya gak capek kayak dulu lagi..

Marriage emang gak easy karena it requires kita untuk bisa saling nerima dan saling bisa mengerti kenapa dia bertingkah seperti itu, tidak seperti yang kita lihat waktu pacaran dulu, tapi ya itu dia waktu kita bisa nerima dan lebih ngerti pasti keadaan lebih indah karena kita jadinya gak berharap macem-macem lagi dari pasangan kita.

Mungkin karena keadaan aman begini buat jadi pengen bareng mulu.. kangen mulu.. kayak sekarang nih, jam segini dah di kantor didrop ama dia, trus jadi kepikiran dia lagi.. duh, pengen cepet-cepet pulang dan ketemuan ama kekasihku itu.. :)

Duuuuhh kangen banget ama Abangku.. gak sabar pengen cepet jam 5.. :)

Comments

Popular posts from this blog

Mengenang Bapakku (21 Juli 1950 - 20 September 2004)

The Wedding (The Invitation Part II)

An intro about Mom's cancer