Kampanye Dongrak Iklan 2008 (Koran Tempo)

Selasa, 22 Januari 2008 | 15:53 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Kampanye politik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2009 bakal mendongkrak bisnis periklanan 2008. Meski belum signifikan Nielsen Media Research Indonesia memperkirakan iklan kampanye di media massa dimulai tahun ini.

Business Development Nielsen Maika Randini mengatakan, bisnis periklanan tahun ini tak jauh berbeda dengan lima tahun silam. Ketika itu kampanye partai menjelang Pemilu 2004 mendorong kenaikan belanja iklan pada 2003.

“Puncaknya akan sangat terasa pada akhir tahun ini hingga pertengahan 2009,” katanya dalam keterangan pers di kantornya kemarin. “Tren iklan politik akan berulang tahun ini dan tahun depan.”

Ageong Wijaya

Comments

Popular posts from this blog

Mengenang Bapakku (21 Juli 1950 - 20 September 2004)

The Wedding (The Invitation Part II)

An intro about Mom's cancer