...

Allah itu Maha Mengetahui..

Jadi, walaupun kata sebagian orang (yang justru dekat denganku dan tidak mengatakan hal2 yang menyakitkan hati) aku bukan ibu yang baik, aku percaya aku ibu yang baik. Dengan caraku, aku akan menjadi ibu yang baik.

Walaupun tidak sesuai dengan teori yang ada diberbagai buku2 pintar 'bagaimana cara mendidik anak', aku akan menjadikan anak2ku anak yang baik dan berguna. Amin.

Karena ketika Allah menitipkan anak2 ini kepadaku, insya Allah, Allah Mengetahui bahwa aku akan menjadi ibu yang baik dan akan mendidik anak2ku dengan sekuat tenagaku. Dengan CARAKU!

Bukan cara orang2 yang MERASA tahu cara yang baik.

TITIK.

Comments

Popular posts from this blog

Mengenang Bapakku (21 Juli 1950 - 20 September 2004)

An intro about Mom's cancer

The Wedding (The Invitation Part II)