Kata Mama Elly..

Pia baru aja balik dari rumah ibunya.. Mama Elly.

Dia cerita kalau mama Elly-nya itu bilang, Pia itu cantik kayak Mama Elly, dan bukan kayak Mama Kikie.

Ini bukan yang pertama. Ini yang kesekian kali.

Kenapa sih mesti ngomong kayak gitu???????????????????????????

Kenapa sih harus selalu mengatakan hal2 yang bua hati orang lain sedih? Daripada mengatakan hal2 yang tidak baik seperti itu, kenapa tidak berterima kasih karena walaupun awalnya gue yang menawarkan untuk merawat Pia, toh gue merawat anaknya dengan baik? Karena walau apapun toh gue tetap menyayangi Pia dan tidak pernah menganggap bahwa dia anak tiri gue?

Kenapa sih harus ada orang seperti itu dalam kehidupan gue?

Kenapa sih?

Comments

yenni 'yendoel' said…
Kie, yang terpenting, Pia juga tau kalo kamu sayang dia. no matter what lah.
jangan berkecil hati. sebenarnya, wajar si maknya ngomong gitu, takut kesaing ama lo Kie.
gak semua perempuan bisa berbesar hati dan berterima kasih anaknya sudah dirawat dengan baik, karena dikalahkan rasa takut dalam dirinya.

Popular posts from this blog

Mengenang Bapakku (21 Juli 1950 - 20 September 2004)

An intro about Mom's cancer

The Wedding (The Invitation Part II)